Kamis, 07 Maret 2013

Software Kecil Pengunci Komputer

Ketika aku melihat komputer di laboratorium tempat aku bekerja terdapat bekas puntung rokok yang berserakan dimana-mana maka aku kaget. Lalu aku mencoba menyalakan komputer satu demi satu eeeeh ternyata ada beberapa komputer yang hilang datanya bahkan ada sebagian yang tidak bisa menyala. Setelah aku selidiki ternyata malamnya habis dipakai internetan oleh anak-anak tanpa sepengetahuan diriku. Akhirnya aku memutuskan untuk mengunci semua komputer dengan password ketika login harus memasukkan password tersebut. Namun sebagian besar komputer disana terinstall Windows Smart XP yang tidak ada fasilitas password loginnya. Nah, software inilah yang menjadi salah satu solusi untuk bisa memasang password ketika login. Bagi Anda yang membutuhkan langsung bisa cekidot.

Download Lock_My_PC

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Aswaja NU